Simpati pembalap MotoGP buat Marquez

Jum'at, 21 Februari 2014 - 14:49 WIB
Simpati pembalap MotoGP buat Marquez
Simpati pembalap MotoGP buat Marquez
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan yang menimpa Marc Marquez telah mengundang banyak simpati baik dari sesama pembalap Kuda Pacu MotoGP maupun jet darat F1. Yakni Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Bredley Smith, Cal Crutchlow, hingga Mark Webber.

Dalam situs jejaring sosial media, kelima pembalap tersebut sangat menyayangkan peristiwa kecelakaan yang menimpa juara dunia MotoGP musim lalu tersebut saat menjalani latihan menggunakan motocross di Barcelona, Spanyol. Dan, kejadian ini hanya sebulan sebelum balapan perdana di Grand Prix Qatar berlangsung.

Berikut bentuk dukungan kelima pembalap terhadap Marquez seperti yang dirangkum Crash, Jumat (21/2).

1. Dani Pedrosa
Semoga cepat sembuh @marcmarquez! Sampai jumpa di Qatar

2. Jorge Lorenzo
Semangat @ marcmarquez93! Saya yakin kondisi kamu akan kembali 100% di Qatar!

3. Bradley smith
Semoga segera sembuh @marcmarquez93, kamu jadi juara dunia karena latihan di dirt bike. Jadi jangan berhenti sampai di sini. Saya juga sedang latihan motocross!

4. Cal Crutchlow
Mendengar @marcmarquez93 patah kaki akibat kecelakaan selama pelatihan sangat disayangkan ! Saya sangat kecewa ketika banyak yang mengatakan bahwa pembalap seharusnya tidak melakukan latihan dengan menggunakan motocross, karena sangat berisiko cedera ! Padahal latihan di motocross sangat bagus untuk pembalap apapun. Harapan saya semoga dia bisa segera kembali.

5. Mark webber

Sebagai seorang juara seperti @marcmarquez93, cedera fibula tidak akan membuatnya kehilangan balapan. Karena dia akan kembali putar gas RC213V dalam waktu singkat.

Akibat cedera ini, Baby Alien - julukan - Marquez - bakal melewatkan tes berikutnya di Sirkuit Sepang pekan depan, serta tes ban dijadwalkan untuk minggu berikutnya di Phillip Island.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5632 seconds (0.1#10.140)