Movistar resmi sponsori Yamaha

Jum'at, 21 Februari 2014 - 15:18 WIB
Movistar resmi sponsori Yamaha
Movistar resmi sponsori Yamaha
A A A
Sindonews.com - Telefonica Movistar resmi mensponsori Yamaha Factory Racing dengan demikian, terbukti sudah rumor-rumor belakangan ini yang menyebutkan adanya kedekatan antara Yamaha dan Movistar.

“Kami bisa mengkonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Yamaha,” ujar salah satu petinggi Movistar, Luis Velo seperti dilansir GPone, Jumat, (21/2).

“Kami telah melihat kesempatan untuk mensponsori Yamaha, namun kami ingin membangun aset pada kejuaraan dunia,” tambahnya dalam pers rilis kepada para awak media di Madrid, kemarin malam (Kamis, 20/2).

Sebelumnya diketahui Telefonica pernah jadi sponsor Sete Gibernau saat pembalap itu memperkuat tim Honda Gresini. Sayang, popularitas pembalap itu kalah dari The Doctor -julukan Rossi-. Sebab saat itu pembalap Italia tersebut sukses merebut mahkota juara dunia dalam dua tahun berturut-turut (Honda-Yamaha: 2003-2004).

Ketenaran Rossi sewaktu bersama Yamaha, membuat Telefonica angkat kaki dari gelaran MotoGP 2005. Ketika Rossi kembali keluar sebagai juara untuk ketiga kalinya secara beruntun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)