Kapolrestabes: Viking dan Bobotoh adem ayem

Sabtu, 22 Februari 2014 - 15:49 WIB
Kapolrestabes: Viking dan Bobotoh adem ayem
Kapolrestabes: Viking dan Bobotoh adem ayem
A A A
Sindonews.com – Pihak kepolisian memastikan jika weekend di Kota Bandung akan berjalan lancar dan kondusif. Hal itu dipastikan, menyusul adanya kekecewaan para bobotoh lantaran pertandingan Persib melawan Persija diundur.

Atas kekecewaannya itu, di weekend ini dikhawatirkan para oknum bobotoh akan melakukan aksi sweeping terhadap para pengendaran berplat nomor ‘B’ atau Jakarta sesuai kota asal dari tim persija.

“Tidak ada itu. Insyaallah Viking adan bobotoh lainnya ini adem, ayem, dan tentrem,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, kepada wartawan, Sabtu (22/2).

Disinggug soal adanya isu mengenai para bobotoh yang akan melakukan pemblokiran dibeberapa pintu tol di Kota Bandung. Mashudi lagi-lagi memastikan jika hal itu tidak akan terjadi.
Menurutnya, pada Jumat kemarin pihaknya berasama telah bertemu dengna para petingging bobotoh untuk mengimbau agar tidak berbuat macam-macam.

“Kemarin para petinggi itu sudah menginstruksikan sampai ketingkat bawah, seperti tingkat kecamatan dan rt, agar tidak melakukan hal-hal itu (sweeping dan blokir),” jelasnya.

Meski demikian, Mashudi menegaskan, jika aksi-aksi memang terjadi maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas. Terlebih jika para bobotoh sudah mengarah kepada tindak kriminalitas.

Pihaknya sangat berharap, para bobotoh bisa sama-sama menjaga nama baik Kota Bandung sebagai kota wisata yang setiap weekend dipadati oleh wisatawan.

“Kepada masyarakat dari Jakarta atau pun daerah lainnya, silahkan datang dan berwisata di Kota Bandung. Tidak perlu was-was,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)