Nainggolan antarkan kemenangan Roma

Minggu, 23 Februari 2014 - 05:21 WIB
Nainggolan antarkan kemenangan Roma
Nainggolan antarkan kemenangan Roma
A A A
Sindonews.com – Radja Nainggolan berhasil mengantarkan AS Roma meraih kemenangan 1-0 atas Bologna berkat gol yang dicetaknya di Renato dal’ Ara, Minggu (23/2) pagi WIB,

Gol kemenangan terasa spesial buat pemain berdarah Batak (Indonesia) lantaran itu menjadi yang pertama dicetaknya dengan kostum I Giallorossi.

Pertandingan kedua tim berjalan sengit dan Bologna memiliki peluang pertama ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Namun Rolando Bianchi masih mampu diselamatkan kiper Roma Morgan De Sanctis.

Setelah itu gantian Roma memiliki peluang ketika kerjasama Mattia Destro dengan Gervinho gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Setelah melalui beberapa peluang Roma sukses mengatasi kebuntuan melalui gol Nainggolan. Justru pujian diberikan kepada Miralem Pjanic yang memberikan umpan silang yang bagus sehingga dengan mudah mampu diteruskan menjadi gol oleh mantan pemain Cagliari tersebut.

Roma berhasil mempertahankan keunggulan itu sampai babak pertama berakhir. Tuan rumah Bologna sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan di babak kedua. Beberapa peluang didapat Bologna diantaranya melalui Andrea Mantovani yang tendangannya menyambut tendangan sudut masih melebar. Lalu peluang Ibson yang menerima umpan dari davide Moscardelli yang mampu diselamatkan kiper De Sanctis.

Sampai babak kedua berakhir, Roma berhasil mempertahankan keunggulannya 1-0. Kemenangan ini membuat Roma tetap menjaga jarak enam poin dengan pimpinan klasemen Juventus.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8437 seconds (0.1#10.140)