Nasri dan kenangan buruk di Wembley

Minggu, 23 Februari 2014 - 15:49 WIB
Nasri dan kenangan buruk di Wembley
Nasri dan kenangan buruk di Wembley
A A A
Sindonews.com – Ada satu stadion yang memiliki kenangan buruk bagi seorang gelandang Manchester City Samir Nasri, stadion tersebut adalah Wembley. Pemain asal Prancis itu dua kali gagal meraih trofi di partai final yang digelar di stadion tersebut.

Wembley merupakan stadion terbesar di Inggris dan kedua di Eropa. Stadion yang dibuka pada 2007 itu kerap menjadi tempat digelarnya partai-partai penting seperti final Liga Champions ataupun final Piala FA dan Piala Liga.

Kenangan buruk pertama Nasri di Wembley terjadi saat masih memperkuat Arsenal pada 2011 lalu. Saat itu Arsenal kalah dari Birmingham City dengan skor 1-2 pada final Piala Liga 2011. Kekalahan tersebut tentu cukup menyakitkan bagi Arsenal. Pasalnya The Gunners gagal menghentikan puasa gelar yang telah berlangsung sejak 2005 silam.

Nasri kembali mengulang kegagalan di Wembley setelah berkostum Manchester City . Ia kembali gagal saat The Citizens kalah dari Wigan Athletic dengan skor 1-2 di final Piala FA 2013.

Kali ini Nasri bakal kembali lagi ke Wembley saat City menghadapi Sunderland di final Piala Liga atau kini disebut Capital One Cup pada 2 Maret mendatang. Nasri berharap tak lagi mengulang kenangan buruk seperti di dua laga final sebelumnya.

“Saya tak memiliki kenangan yang bagus dengan klub saya di Wembley, karena saya kalah di final bersama Arsenal dan Manchester City,” ungkap Nasri seperti dikutip Sport Mole, Minggu (23/2).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9908 seconds (0.1#10.140)
pixels