Inter sementara tertinggal dari Cagliari

Minggu, 23 Februari 2014 - 21:59 WIB
Inter sementara tertinggal dari Cagliari
Inter sementara tertinggal dari Cagliari
A A A
Sindonews.com - Tuan rumah Inter Milan untuk sementara sampai babak pertama berakhir tertinggal 0-1 dari tamunya Cagliari dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Mingu (23/2).

Meski mengawali pertandingan dengan bagus, Inter masih belum mampu menembus lini pertahanan lawan. Baru tiga menit pertandingan, Diego Milito mencoba membongkar pertahanan lawan dan menyodorkan bola kepada Guarin. Sergapan bek Cagliari tak bisa dihindari Guarin yang kemudian terjatuh. Namun wasit menilai itu bukan suatu pelanggaran.

Sampai menit ke-15, tidak ada peluang emas yang diciptakan kedua tim. Inter menunjukkan penurunan penampilan, sedangkan Cagliari terlihat mulai bisa mengembangkan permainan. Meski demikian Inter terus berusaha membongkar pertahanan lawan.

Guarin beberapa kali merepotkan bek lawan.Menit ke-19 sepakannya dari luar kotak penalti masih mampu ditangkap kiper Ibarbo. Cagliari mendapat peluang emas di menit ke-37 ketika tendangan Vecina masih melebar tipis dari gawang Handanovic.

Menit ke-40 Cagliari mendapat keuntungan setelah wasit menunjuk titik putih karena pelanggaran yang terjadi. Mauricio Pinila sukses menjadi algojo dengan menyarangkan bola.

Susunan pemain
Inter Milan: Handanovic, Rolando, Samuel, Juan Jesus, Jonathan, Guarin, Kuzmanovic, Alvarez, Nagatomo, Palacio, Milito
Cagliari: Ibarbo , Pinilla, Adryan, Vecino, Ekdal, Cossu, Avelar, Astori, Rossettini, Dessena,
Avramov
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8459 seconds (0.1#10.140)