Milan menang, Inter ditahan imbang

Minggu, 23 Februari 2014 - 23:09 WIB
Milan menang, Inter ditahan imbang
Milan menang, Inter ditahan imbang
A A A
Sindonews. com – Hasil berbeda diraih dua tim Milan, AC Milan dan Inter Milan. AC Milan yang bertandang ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris sukses mengemas kemenangan 2-0. Sedangkan di tempat berbeda, Inter yang menjamu Cagliari hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

AC Milan menunjukkan kebangkitan pasca kekalahan di Liga Champions dengan mengalahkan 10 pemain Sampdoria. Dua gol Milan masing-masing dicetak Adel Taarabt di menit ke-12 dan Adil rami di menit ke-58.

Kemenangan ini layak diraih Milan melihat performa mereka sepanjang 90 menit. Mereka langsung tampil menyerang sejak menit awal. Milan nyaris membuka keunggulan di menit keenam ketika sontekan Giampaolo Pazzini setelah menerima bola dari Keisuke Honda masih berada di atas mistar gawang.

Keunggulan mereka dibuka lewat gol Taarabt lewat sundulan meneruskan umpan silang Rami. Honda sebenarnya memiliki peluang namun dia gagal memberikan kontribusi gol.

Keunggulan Milan diperbesar lewat gol sundulan Rami di menit ke-58. Perjuangan Sampdoria untuk mengejar ketertinggalan semakin berat ketika harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-72 setelah Maxi Lopez diganjar kartu merah.

Sementara itu ditempat berbeda, Inter Milan harus puas meraih satu poin dalam laga kandangnya usai menjamu Cagliari.

Mereka sempat tertinggal 0-1 setelah Cagliari unggul berkat gol Pinila di menit ke-40. Inter selamat dari kekalahan setelah Rolando menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetaknya di menit ke-52. Penampilan skuat Walter Mazzarri di pertandingan ini kurang memuaskan.

Sampai dengan 30 menit pertama, tuan rumah tidak menciptakan peluang apapun. Diego Milito sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama tapi sayangnya, tendangannya masih mampu diselamatkan kiper Vlada Avramov.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7315 seconds (0.1#10.140)