Prandelli: Ukraina ancaman serius Italia

Senin, 24 Februari 2014 - 04:06 WIB
Prandelli: Ukraina ancaman serius Italia
Prandelli: Ukraina ancaman serius Italia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Italia Cesare Prandelli mengakui Kroasia menjadi ancaman serius buat timnya dalam kualifikasi grup Piala Eropa 2016.

Italia berada di Grup H bersama Norwegia, Bulgaria, Azerbaijan, Malta dan Kroasia dalam kualifikasi grup Piala Eropa 2016.

Prandelli senang bisa menghindari Belgia dan Swiss dari pot kedua, tetapi tidak bisa menghindari Kroasia. Meski demikian, dia juga mengakui tim lainnya juga berpotensi memberikan ancaman.

"Memang benar bahwa kita menghindari Belgia dan Swiss, tapi saya tidak berpikir bahwa Kroasia lebih rendah dibanding dua tim yang semua orang ingin menghindari di pot dua, " katanya dilansir four four two, Senin (24/2).

" Grup ini tidak semudah yang dibayangkan. Kroasia dan Bulgaria yang potensial juara grup , Norwegia adalah tim yang baik dan Azerbaijan sedang menunjukkan peningkatan.”

Dengan putaran final yang akan dimainkan di Perancis, Prandelli akan berusaha untuk mengintegrasikan beberapa pemain muda Italia dalam perjuangan mereka di kualifikasi. "Ada lima atau enam pemain yang bermain di terakhir U- 21 turnamen dan sangat menjanjikan Kami sekarang harus mengintegrasikan mereka,”tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5083 seconds (0.1#10.140)