Mascherano yakin Liverpool bisa juara

Senin, 24 Februari 2014 - 03:03 WIB
Mascherano yakin Liverpool bisa juara
Mascherano yakin Liverpool bisa juara
A A A
Sindonews.com – Mantan bek Liverpool Javier Mascherano meyakini mantan klubnya itu bisa memenangkan gelar Liga Premier musim ini. Dia menilai Luis Suarez menjadi karakter kunci dalam kepercayaan diri tim.

Bek Argentina , yang bermain untuk Liverpool tahun 2007 sampai 2010 itu mengaku terkesan dengan penampilan mantan timnya di musim ini. "Mereka (Liverpool) tidak tertinggal jauh dari posisi puncak klasemen sehingga bisa memenangkan Liga Premier. Mengapa tidak ?,”ujarnya dilansir Sunday Ekxpress, Senin (24/2).

"Saya telah menyaksikan Liverpool sejak meninggalkan klub dan musim ini Anda dapat melihat mereka telah meningkat pesat. Mereka bermain dengan lebih percaya diri dan melakukannya dengan sangat baik,” katanya.

Kemajuan Liverpool itu juga membuat Mascherano gembira. Ini lantaran dirinya masih memiliki ikatan dan teman-teman baik seperti Steven Gerrard dan Lucas. “Apa yang terjadi sekarang tidak hanya baik bagi klub tapi baik untuk mereka juga. Mereka sudah menjalani waktu yang lama dan layak mendapatkan ini, " cetusnya.

Lebih lanjut Mascherano juga menyoroti kinerja Suarez. Menurutnya, pemain asal Uruguay itu adalah pemain kunci tim yang fantastis. “Dia luar biasa. Pada saat-saat tak terbendung. Dia pemain yang sangat bagus untuk Liverpool dan negaranya. Saya telah bermain melawan dia untuk Argentina melawan Uruguay dan dia benar-benar sulit untuk dihentikan,” katanya mengakui.

"Suarez juga memiliki banyak karakter dan merupakan bagian penting Liverpool di bawah Brendan Rodgers.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8853 seconds (0.1#10.140)