Juve menangkan Derby Turin

Senin, 24 Februari 2014 - 02:30 WIB
Juve menangkan Derby Turin
Juve menangkan Derby Turin
A A A
Sindonews.com – Juventus semakin mantap di puncak klasemen sementara Serie A setelah menang tipis 1-0 dalam derby Turin menghadapi Torino di Stadion Juventus, Senin (24/2) pagi WIB.

Gol semata wayang yang tercipta di pertandingan tersebut dicetak Carlos Tevez di menit ke-30. Skor 1-0 sudah cukup membuat Juve kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin dari 25 pertandingan.

Pasukan Antonio Conte mengawali pertandingan dengan bagus. Andrea Pirlo dan Paul Pogba sudah langsung mengancam gawang Torino di 10 menit pertama. Torino sendiri tidak tinggal diam. Merela memiliki peluang melalui Jasmin Kurtic yang tendangannya masih melebar. Lalu gantian Omar El Kaddouri yang sepakannya masih mampu diselamatkan kiper Gianluigo Buffon.

Di menit ke-30 Juve membuka keunggulan berkat gol Tevez. Sepakan pemain aal Argentina dari luar kotak penalti itu sulit dibendung kiper Torino. Babak pertama ditutup Juve dengan keunggulan 1-0.
Di babak kedua, Juve terus berusaha memperbesar keunggulannya.

Menit ke-66 Tevez nyaris menggandakan golnya setelah terjadi kemelut di depan gawang Torino. Berawal dari upaya Bovo yang gagal membuang bola sehingga membuatnya jatuh di kaki Tevez. Dengan cepat mantan pemain Manchester City itu melepaskan tembakan namun Pandelli mampu mengatasi.

Di 10 menit terakhir, Torino tampil trengginas. Pelatih Antonio Conte sempat ketar-ketir melihat lini pertahanan timnay dibombardir lawan. Namun beruntungnya sampai peluit panjang berbunyi skor akhir tetap 1-0 untuk kemenangan Juve

Susunan pemain
Juventus: Buffon, Bonucci,Barzagli,Caceres, Lichtsteiner, Pogba, Pirlo, Vidal (74 Marchisio), Asamoah, Tevez (90Osvaldo), Llorente (89 Padon)
Torino: Padelli, Moretti, Glik, Bovo (81 Meggiorini), Darmian, Vives, Kurtic (90 Basha), El Kaddouri (85 Famerud), Massiello, Cerci, Immobile
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4020 seconds (0.1#10.140)