James absen, Heat hentikan Bulls

Senin, 24 Februari 2014 - 07:37 WIB
James absen, Heat hentikan...
James absen, Heat hentikan Bulls
A A A
Sindonews.com - Miami Heat berhasil menekuk tamunya, Chicago Bulls, dengan skor 93-79 dalam lanjutan NBA di AmericanAirlines Arena, Miami, Senin (24/2) WIB. Kemenangan itu diraih dengan tanpa kehadiran sang bintang, LeBron James.

James terpaksa diparkir dalam pertandingan itu, karena mengalami hidung patah, saat kemenangan melawan Oklahoma City Thunder, Jumat lalu. Cedera itu didapat James, setelah pemain 29 tahun itu tabrakan dengan Serge Ibaka. Pelatih Heat, Erik Spoelstra, menegaskan bahwa James tidak siap untuk kembali ke lapangan ketika juara bertahan menjamu Bulls.

Menurut James, cedera itu cukup menyakitkan, dan dia pun sempat mengalami sakit kepala. "Semoga akan lebih baik dalam beberapa hari, mudah-mudahan itu akan lebih baik keesokan harinya," harap James.

"Tapi jika tidak, saya tidak akan terburu-buru. Saya merasa lebih baik hari ini ketimbang awal insiden itu terjadi. Saya tidak berdarah."

Sekarang, James berharap bisa siap beraksi lagi ketika Heat menjamu New York Knicks, Jumat (28/2) WIB nanti.

Sementara itu, kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke-40 Heat dari 54 pertandingan di musim ini. Sedangkan, Bulls harus kecewa, pasalnya mereka gagal meraih kemenangan beruntun keenam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)