Simeone akui ketangguhan Osasuna

Senin, 24 Februari 2014 - 10:20 WIB
Simeone akui ketangguhan Osasuna
Simeone akui ketangguhan Osasuna
A A A
Sindonews.com – Atletico Madrid gagal mencuri poin saat bertamu ke markas Osasuna di El Sadar Stadium, Senin (24/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut Atletico ditundukan Osasuna dengan skor telak 0-3.

Atletico mengusung misi mencuri tiga angka untuk menggeser Real Madrid di posisi puncak klasemen La Liga. Sayang, Diego Costa dkk justru pulang tanpa membawa poin. Atletico menyerah tiga gol yang dicetak oleh Alvaro Cejudo, Emiliano Armenteros dan Roberto Torres.

Seperti tak mau cari alasan, pelatih Atletico Diego Simeone mengakui kemenangan layak diterima Osasuna. Menurutnya tuan rumah tampil lebih baik ketimbang anak asuhnya. Tak lupa ia pun memberikan selamat kepada Osasuna.

“Ketika lawan bermain lebih baik maka saya memberikan selamat kepada mereka. Osasuna bermain sangat baik,” ungkap Simeone someone seperti dikutip Goal, Senin (24/2).

“Babak kedua kami bermain lebih baik tapi gol membuat kami cukup tertinggal. Osasuna bermain sangat bagus dan mengejutkan kami melalui dua gol awal laga dan mereka menutup babak pertama dengan sangat baik,” pungkasnya.

Hasil tersebut membuat Atletico tak beranjak dari posisi tiga klasemen La Liga dengan torehan 60 poin. Klub berjuluk Los Rojiblancos itu tertinggal tiga angka dari Real Madrid yang telah mengumpukan 63 poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1044 seconds (0.1#10.140)