Mourinho mulai lirik Falcao

Senin, 24 Februari 2014 - 11:26 WIB
Mourinho mulai lirik Falcao
Mourinho mulai lirik Falcao
A A A
Sindonews.com – Bukan rahasia jika Chelsea begitu tertarik memboyong striker AS Monaco, Radamel Falcao. Pelatih Chelsea Jose Mourinho pun tak menampik kabar tersebut.

Ketika masih berkostum Atletico Madrid, Falcao, menjadi salah satu striker yang cukup diminati klub-klub elit Eropa. Pada bursa transfer musim panas lalu, dia kebanjiran tawaran dari sejumlah klub. Pada akhirnya, striker berjuluk El Tigre itu memilih bergabung bersama AS Monaco.

Namun, pilihan tersebut sepertinya dinilai salah oleh Mourinho. Menurutnya, striker asal Kolombia itu akan lebih baik bergabung bersama klub yang lebih besar dari AS Monaco. Ucapan tersebut tentu dianggap sinyal rencana Mourinho mendatangkan Falcao ke Stamford Bridge.

“Saya memiliki tim, tapi tak ada striker. Falcao tak memiliki tim. Pemain seperti dia tidak bisa bermain hanya di depan 3.000 orang. Monaco adalah klub yang mengakhiri karir anda,” ungkap Mourinho seperti dikutip Goal, Senin (24/2).

Sebelumnya, Mourinho menegaskan jika tak ada nama Zlatan Ibrahimovic di dalam daftar belanja The Blues pada musim panas nanti. Menurutnya, tak mungkin pemain asal Swedia itu bisa diboyong ke Chelsea. Dia cukup yakin PSG tak akan melepaskan Ibra ke klub manapun termasuk Chelsea.

"Zlatan ke Chelsea? Itu tidak mungkin. Dia sangat senang berada di Paris. Saya tahu karena dia adalah teman saya dan kami cukup dekat," ungkap Mourinho.

"PSG sangat hebat, mereka tak akan membuka pintu keluar bagi Ibra. Ini seperti mission impossible," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)