Del Bosque waspadai peserta grup C

Senin, 24 Februari 2014 - 15:25 WIB
Del Bosque waspadai peserta grup C
Del Bosque waspadai peserta grup C
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque memperingatkan anak asuhnya untuk selalu waspada karena menurutnya La Furia Roja -julukan Spanyol- tergabung dalam grup sulit pada kualifikasi Piala Eropa 2016 mendatang. Juara bertahan Eropa akan melawan Ukraina, Slovakia, Belarus, Macedonia dan Luxembourg di Grup C.

"Kelompok ini tidak akan mudah untuk dilewati, faktor cuaca menjadi sangat penting. Kami harus melihat jadwal pertandingan, namun semuanya berasal dari Eropa Timur sehingga bakal mempengaruhi pertandingan nanti. Ini bakal menjadi musim baru dan kami harus melewatinya dari satu pertandingan ke pertandingan lain," terang Del Bosque seperti dilansir Football-Espana, Senin (24/2).

"Banyak di negara-negara yang telah jauh berkembang dari tahun ke tahun. Dalam kasus ini ada beberapa klub yang saya yakini bakal menyulitkan sehingga kami tidak bisa terlalu percaya diri," sambungnya.

Sementara itu diprediksi hanya Ukraina yang bakal menjadi lawan terkuat bagi Spanyol, namun Del Bosque menolak untuk memikirkan Piala Eropa kali ini. "Tantangan pertama kami yakni Piala Dunia. Saya harap kami dapat mempertahankan gelar di Brasil, lalu selanjutnya melakukan yang sama di Piala Eropa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4978 seconds (0.1#10.140)