Suzuki siap lahap tes pra musim 2014

Senin, 24 Februari 2014 - 21:08 WIB
Suzuki siap lahap tes pra musim 2014
Suzuki siap lahap tes pra musim 2014
A A A
Sindonews.com - Suzuki sudah dapat dipastikan akan meramaikan kembali ajang MotoGP pada musim 2015, kabar terbaru Suzuki saat pengetes mesin 1000cc di Sirkuit Sepang, Malaysia pekan ini. Pembalap Suzuki Randy de Puniet mengaku belum menemukan setting motor yang pas.

Bos Suzuki Davide Brivio mengatakan akan meningkat kinerja motor, pada tes selanjutnya sebelum memasuki pertarungan sebenarnya. Suzuki akan semakin menunjukkan identitas mereka di ajang balap Kuda Pacu MotoGP. Setelah mengkonfirmasi bakal menambah persaingan tahun depan, Suzuki tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya dalam menurunkan motor pada pengujian resmi pertama musim ini. .

" Mungkin pada tes berikutnya kita dapat membawa beberapa bagian perkembangan baru. Salah satu masalah kita adalah kita perlu menemukan lebih banyak grip untuk membuat lebih baik dan ban juga kita perlu meningkatkan kinerja mesin,"

" Kecepatan tertinggi kami belum seharusnya . Kita juga perlu stabilitas yang lebih baik pada pengereman. Sasis dan mesin yang kami uji ( di Sepang 1 ) tidak begitu jauh berbeda dengan tahun lalu . Tahun lalu kami menguji mesin dan sasis yang berbeda spesifikasi dan kami mencoba untuk menyatukan paket terbaik berdasarkan tes tersebut . " tutur Brivio seperti dilansir MCN, Senin (24/2).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5080 seconds (0.1#10.140)