Titik terang laga El Clasico Indonesia

Senin, 24 Februari 2014 - 22:13 WIB
Titik terang laga El...
Titik terang laga El Clasico Indonesia
A A A
Sindonews.com – Laga klasik Persib Bandung kontra Persija Jakarta sepertinya mulai mendapat titik terang. Pasalnya Polrestabes Bandung siap mengamankan pertandingan yang sarat gengsi tersebut.

Pertandingan yang sedianya digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (22/2/2014) lalu, batal akibat tidak mendapat izin dari kepolisian.

Pada acara silaturahmi antara Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi dengan bobotoh dan manajemen Persib didapat komitmen untuk sama-sama menjaga ketertiban.

“Saya sudah mendengar apa yang diinginkan Bobotoh dan semua masyarakat Bandung. Kami siap melaporkan komitmen ini kepada Pak Kapolda untuk izin pertandingan,” kata dia, Senin (24/2).

Mashudi mengapun antusias pada pertandingan ini. Meskipun stadion yang digunakan bukan bagian dari wilayah hukumnya. Namun menurut Mashudi suporter yang hadir sebagian besar berasal dari Kota Bandung.

Maka dari itu dirinya siap membantu mengamankan pertandingan. “Kami siap untuk mengawal perjalanan Bobotoh hingga sampai stadion tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan. Saya sendiri yakin Bobotoh sudah dewasa dan kita buktikan kepada masyarakat bahwa kita bisa tertib,” ujar dia.

Mashudi yang mengaku bagian dari pendukung Persib berharap jika usahanya ini dapat menjadi membantu terselenggaranya pertandingan. Lebih jauh dari itu Mashudi berharap jika pertandingan ini segera digelar.

“Soal kapannya itu bukan lagi ranah kami dan saya serahkan kepada tuan rumah. Namun kami berharap dapat segera digelar mengingat berbarengan dengan agenda besar politik,” pungkas dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6831 seconds (0.1#10.140)