Rooney: Stop salahkan Moyes

Selasa, 25 Februari 2014 - 04:48 WIB
Rooney: Stop salahkan...
Rooney: Stop salahkan Moyes
A A A
Sindonews.com - Menurunya data gedor Manchester United membuat David Moyes menjadi bulan-bulanan pemberintaan media massa inggris. Wayne Rooney mengatakan bahwa para pemain harus ikut bertanggungjawab untuk hal ini.

Rooney mengatakan tak seharusnya Moyes menderita beban kritik diarahkan padanya, Rooney percaya bahwa tim harus menanggungnya tak hanya menyalahkan Moyes.

" Sebagai sekelompok pemain kita harus mengambil tanggung jawab untuk ini. Kita tahu kita bisa lebih baik dari itu, " kata Rooney seperti dikutip sportmole, Selasa (25/2).

" Kita tahu itu dan itu menyakitkan . Sekarang penting kita menyelesaikan musim dengan kuat dan mengambil beberapa momentum ke tahun depan, tetapi lebih penting lagi masuk ke posisi keempat dan melakukannya dengan baik di Liga Champions,"

Menurut Garry Neville, pelatih David Moyes pantas diberikan pujian atas perpanjang kontrak Rooney. Pasalnya, Moyes, kata Neville memiliki andil besar atas keputusan Rooney menetap lebih lama di Old Trafford.

"Moyes akan senang. Ada anggapan bahwa dia tidak bisa menarik dan mempertahankan pemain di klub. Tetapi anggapan itu berkurang dengan penandatanganan perpanjangan kontrak Rooney," kata Neville seperti dikutip sportsmole, Sabtu (22/2).

Di lain sisi, Neville pun tidak ketinggalan gembira dengan keputusan Rooney memperpanjang kontrak di United. "Ada naik turun dalam hal apakah Rooney akan tetap di United atau tidak. Tetapi dia telah berkomitmen dengan menandatangani perpanjangan kontrak," tutup kakak Phil Neville ini.

Rooney sendiri menerima kenaikkan gaji dalam kontrak barunya. Waaza -julukan Rooney - kini menerima 300 ribu poundsterling atau Rp5,8 miliar per pekan dari semula 250 ribu poundsterling. Durasi kontrak itu sendiri berlangsung hingga 2019.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4991 seconds (0.1#10.140)