Huntelaar pastikan Schalke bermain menyerang

Selasa, 25 Februari 2014 - 16:10 WIB
Huntelaar pastikan Schalke...
Huntelaar pastikan Schalke bermain menyerang
A A A
Sindonews.com - Penyerang Schalke04, Klaas Jan Huntelaar optimis timnya mempunyai segalanya untuk bisa mengalahkan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari mendatang. Mantan pemain Los Blancos -julukan Madrid- itu juga memastikan timnya bakal langsung tancap gas dengan tampil menyerang sejak awal.

"Saya pikir Madrid tetap menjadi favorit, tapi kami bermain di kandang pada leg pertama dan bakal keluar menyerang. Saya pikir senjata terbaik kami adalah menyerang. Kami dapat mencetak gol pada setiap pertandingan dan selalu menghadirkan ancaman yang berbuah gol," terang Huntelaar seperti dilansir Football-Espana, Selasa (25/2).

Huntelaar juga menambahkan pertemuan ingin menjadi sangat spesial bagi dirinya yang pernah merumput di Santiago Bernabeu, untuk itu menurutnya akan sangat menyenangkan apabila bisa mencetak gol ke gawang Los Blancos. Pemain asal Belanda itu juga cukup yakin skuat asuhan Jens Keller mampu mengatasi raksasa La Liga Spanyol.

"Ini menjadi sangat spesial dalam banyak cara. Madrid adalah klub besar dengan beberapa pemain fantastis dan saya pernah bermain untuk mereka. Saya telah mengharapkan dapat bertemu dengan mereka. Bagi saya akan menjadi sangat istimewa bisa mencetak gol untuk Real Madrid," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)