Widodo: Pemain muda harus ikuti gaya Riedl

Rabu, 26 Februari 2014 - 03:56 WIB
Widodo: Pemain muda harus ikuti gaya Riedl
Widodo: Pemain muda harus ikuti gaya Riedl
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Widodo C Putra, minta para pemain muda yang dipanggil kedalam pelatihan nasional (pelatnas) bisa mengikuti gaya Alfred Riedl melatih. Seperti yang diketahui bersama, pelatih berpaspor Austria tersebut kerap menerapkan kedisiplinan tinggi.

Dalam 23 pemain utama yang disiapkan Riedl sebelum dijamu Arab Suadi, Riedl juga menyertakan beberapa muka baru di tubuh skuad Garuda. Seperti diantaranya Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) Irsyad Maulana (Arema Cronus), serta duo Persebaya Surabaya, Alfin Tuasalamony dan Manahati Lestusen.

"Mungkin beberapa pemain senior sudah mengenal cara Riedl melatih. Tapi, ada pemain-pemain muda juga yang dipanggil, mereka harus fokus dan mengikuti gaya bermain Riedl," ungkap Widodo saat dihubungi wartawan, Selasa (25/2).

Timnas Indonesia sendiri, akan memulai pelatnas di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tanggerang, Rabu (26/2). Skuad Garuda sendiri tetap dipersiapkan dengan sungguh-sungguh, walaupun peluang di Pra Piala Asia (PPA) 2015 Grup C, sebenarnya sudah selesai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6498 seconds (0.1#10.140)