Rusuh, dua suporter Chelsea ditikam

Rabu, 26 Februari 2014 - 09:25 WIB
Rusuh, dua suporter Chelsea ditikam
Rusuh, dua suporter Chelsea ditikam
A A A
Sindonews.com – Kerusuhan terjadi antara suporter Galatasaray dan Chelsea pada Selasa malam waktu setempat, (24/2). Kerusuhan tersebut terjadi menjelang leg pertama antara Galatasaray kontra Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Turk Telkom Arena, Kamis (26/2) dini hari WiB.

Dilaporkan Guardian, kerusuhan bermula saat beberapa fans Galatasaray menyerang fans Chelsea yang berkumpul di sebuah bar di kota Istanbul atau tepatnya di sekitar Taksin Square. Dua suporter Chelsea dilaporkan ditikam dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pihak keamanan memperingatkan suporter Chelsea agar berhati-hati di Istanbul. Kerusuhan antar suporter memang kerap terjadi di ibukota Turki itu Sebelumnya suporter Galatasaray terlibat bentrok dengan suporter Besiktas jelang laga derby ibukota pada Sabtu lalu,(22/2).

Sementara itu kerusuhan menjelang partai Eropa bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya dua suporter Leeds United tewas saat terjadi kerusuhan suporter yang melibatkan suporter Galatasaray.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7479 seconds (0.1#10.140)