Torres pesimis jadi starter di Istanbul

Rabu, 26 Februari 2014 - 11:28 WIB
Torres pesimis jadi starter di Istanbul
Torres pesimis jadi starter di Istanbul
A A A
Sindonews.com - Penyerang Chelsea, Fernando Torres mengaku belum mengetahui apakah dirinya bakal tampil sebagai starter atau tidak saat bertandang ke Turki untuk melawan Galatasaray dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari mendatang. Meski belum mengokohkan posisinya dalam skuat utama, namun Torres mengaku nyaman di bawah asuhan Jose Mourinho.

"Tidak ada jaminan untuk semua pemain. Anda hanya bisa melakukan yang terbaik lalu coba menghormati keputusannya. Mourinho menunjukkan semua pemain mempunyai kesempatan yang sama dan ia suka merotasi skuat. Ada dua bulan tersisa dan kami harus tetap fokus," jelas pemain asal Spanyol itu seperti dilansir Marca, Rabu (26/2).

Torres menambahkan bila musim ini menjadi sangat penting baginya bersama pelatih baru dengan dihadapkan pada tantangan baru. Pemain timnas Spanyol itu juga mengutarakan optimismenya dalam meraih gelar Liga Premier dan Liga Champions musim ini. Chelsea sendiri memang masih berpeluang besar mendapatkan dua trofi bergengsi tersebut.

"Saya yakin mampu memberikan yang terbaik bersama Mourinho. Ia melihat Chelsea sebagai tim yang mengalami transisi untuk menjadi lebih besar. Sangat jelas kami telah jauh berkembang," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1347 seconds (0.1#10.140)
pixels