Peluang United belum tertutup

Rabu, 26 Februari 2014 - 11:37 WIB
Peluang United belum tertutup
Peluang United belum tertutup
A A A
Sindonews.com - Manchester United meraih hasil buruk kala bertandang ke markas Olympiacos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Karaiskakis Stadium, Rabu (26/2) dini hari tadi. Pada laga tersebut Setan Merah -julukan United- menyerah dengan skor 0-2 melalui gol yang dicetak Alejandro Dominguez dan Joel Campbell.

Kendati demikian hasil buruk tersebut belum membuat gelandang United Michael Carrick patah semangat. Ia optimis timnya mampu membalikan keadaan di leg kedua di Old Trafford pada 19 Maret mendatang.

“Ini malam yang sangat mengecewakan. Kalah seperti ini sangat meyakitkan, tapi saya merasa kami masih memiliki kesempatan saat tampil di Old Trafford. Kami tahu itu tak akan mudah,” ungkap Carrick seperti dikutip Goal, Rabu (26/2).

“Kami kalah di laga itu padahal kami berharap membawa kemenangan, kami gagal mewujudkannya. Kami belum keluar dari babak 16 besar,” pungkasnya.

Tentu bukan hal mudah bagi United untuk bisa lolos ke babak perempat final. Pasalnya, Setan Merah wajib menang atas Olympiacos dengan skor minimal 3-0 di Old Trafford. Sementara bagi tim tamu skor imbang 0-0 atau kalah 0-1 sudah cukup membawa wakil Yunani itu lolos ke babak perempat final.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)
pixels