Chelsea tertahan di Istanbul

Kamis, 27 Februari 2014 - 05:39 WIB
Chelsea tertahan di Istanbul
Chelsea tertahan di Istanbul
A A A
Sindonews.com - Chelsea gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Galatasaray di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. The Blues dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah.

Pertandingan digelar di Türk Telekom Arena, Istanbul, Kamis (27/2) dini hari WIB. Chelsea unggul terlebih dahulu melalui Fernando Torres sebelum akhrinya disamakan oleh Aurélien Chedjou Fongang.

Chelsea sudah mendapatkan peluang di menit keempat. Muslera melakukan kesalahan dalam membuang bola. Bola jatuh ke kaki Willian, namun tendangannya masih dapat diantisipasi.

Chelsea akhirnya unggul ketika laga baru berjalan sembilan menit. Kerja sama apik antara trio Azpilicueta, Hazard dan Schurrle diakhiri dengan sebuah sentuhan oleh Torres, menjaringkan bola di gawang Muslera.

Lima menit menjelang babak pertama usai, kiper Petr Cech melakukan penyelematan gemilang setelah mendapat tendangan keras berjarak 20 yard oleh Alez Telles. Wasit meniup tanda babak 1 usai, skor 1-0 untuk Chelsea tetap bertahan.

Tuan rumah baru bisa membalas di menit ke-65 melalui Fongang. Berawal dari sepak pojok, Chedjou berhasil lepas dari penjagaan. Kedudukan sementara imbang, 1-1.

Tujuh menit menuju akhir pertandingan tidak ada serangan berarti dari kedua tim, hanya dari Galatasaray melalui tendangan Selcuk dari jarak 30 meter. Sama sekali tidak menyulitkan Cech.

Hingga wasit Carlos Velasco Caballo meniup peluit panjang, skor 1-1 tetap tidak berubah. Hasil ini membuat peluang kedua tim masih cukup terbuka. Laga penentuan tim yang bakal lolos ke babak perempat final Liga Champions akan digelar di Stamford Bridge pada 18 Maret mendatang.

Susunan pemain:

Galatasaray: Muslera; Alex, Balta (Kaya 45'), Chedjou, Eboue; Sneijder, Inan, Felipe Melo, Hajrovic (Kurtulus 30'); Drogba (Bulut 79'), Burak Yilmaz.

Susunan pemain Chelsea: Cech; Azpilicueta, Cahill, Terry, Ivanovic; Hazard (Oscar 90'), Lampard, Ramires, Willian, Schurrle (Mikel 66'); Torres (Eto'o 68')
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7654 seconds (0.1#10.140)