Trio penyerang Madrid puaskan Ancelotti

Kamis, 27 Februari 2014 - 06:33 WIB
Trio penyerang Madrid puaskan Ancelotti
Trio penyerang Madrid puaskan Ancelotti
A A A
Sindonews.com - Real Madrid tampil sangat baik saat menghadapi Schalke 04 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Velts Arena, Kamis (27/2) dini hari WIB. Los Blancos menang dengan skor telak 6-1.

Keganasan mereka tidak lepas dari penampilan cemerlang trio penyerang mereka. Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Ketiga pemain ini masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan tadi.

Benzema mencetak gol Madrid di menit ke-13 dan 57, Bale Bale pada menit 21 dan 69, serta Ronaldo pada menit 52 dan 89. Sedangkan gol hiburan The Royal Blues dibuat oleh Klaas-Jan Huntelaar di masa injury time babak kedua.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan rasa puasnya melihat penampilan ketiga pemain itu. Ia menilai trio penyerang yang dimiliki timnya sangat berbahaya.

"Saya puas dengan semuanya karena itu adalah pertandingan yang sempurna. Para pemain bermain dengan baik secara bersama-sama, terutama tiga pemain di lini depan. Trio penyerang kami sangat berbahaya," kata Ancelotti di situs resmi UEFA.

Dengan hasil ini, satu kaki Sergio Ramos dkk sudah berada di fase delapan besar. Madrid hanya perlu hanya imbang di leg II pada 18 Maret mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)