Wakil Inggris melempem, Spanyol berjaya

Kamis, 27 Februari 2014 - 12:13 WIB
Wakil Inggris melempem, Spanyol berjaya
Wakil Inggris melempem, Spanyol berjaya
A A A
Sindonews.com – Wakil Inggris tak ada yang mampu meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sementara hasil sebaliknya dirasakan wakil Spanyol. Tiga penghuni La Liga memiliki peluang besar melaju ke babak perempat final usai meraih kemenangan di 16 besar.

Empat wakil Inggris Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Manchester United tampil cukup melempem di leg pertama. Arsenal, City dan United kalah dengan skor yang sama yakni 0-2, sementara hasil lebih baik diraih Chelsea.

Chelsea hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Galatasaray di Turk Telekom Arena pada Kamis (27/2) dini hari tadi WIB. Meski bermain imbang, tapi satu gol tandang bisa menjadi modal beharga The Blues kala bermain di leg kedua di Stamford Bridge pada 18 Maret mendatang, sementara Arsenal, City dan United wajib menang dengan skor minimal 3-0 di leg kedua nanti.

Hasil berbeda ditunjukan wakil-wakil Spanyol seperti Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid. Atletico sukses membungkam AC Milan dengan skor tipis 1-0, hasil manis disusul Barca yang mampu menghajar Manchester City dengan skor 2-0.

Hasil impresif ditunjukan Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos itu sukses membabat Schalke dengan skor telak 6-1 di Veltins Arena pada Kamis (27/2) dini hari tadi. Kemenangan tersebut sekaligus menghentikan rekor buruk Madrid di tanah Jerman. Sebelumnya Madrid selama 13 tahun tak mampu meraih kemenangan saat bertanding di Jerman.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)