United tak akan lepas Persie

Kamis, 27 Februari 2014 - 12:54 WIB
United tak akan lepas Persie
United tak akan lepas Persie
A A A
Sindonews.com – Manchester United tak akan melepas Robin van Persie pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub berjuluk Setan Merah itu siap menolak segala penawaran dari klub manapun pada akhir musim nanti.

Sebelumnya Persie dikabarkan mulai tak betah di Old Trafford lantaran tak merasa nyaman dibawah asuhan David Moyes. Mantan striker Arsenal itu juga dikabarkan kecewa atas keputusan pensiun Sir Alex Ferguson pada akhir musim lalu.

Musim ini memang menjadi musim yang berat bagi Persie. Selain sempat absen dua bulan akibat mengalami cedera, ia juga belum mampu mengangkat performa Setan Merah di musim ini.

United sudah menderita delapan kekalahan di ajang Liga Premier Inggris yang membuat Setan Merah terpental ke posisi enam di tabel klasemen. Tak hanya itu, United juga terancam tersingkir dari ajang Liga Champions setelah takluk 0-2 dari Olympiakos di leg pertama babak 16 besar.

Persie sempat menyatakan ketidak puasan terhadap kinerja rekan setimnya usai laga United kontra Olympiakos. Ia mengaku tak senang lantaran posisinya sebagai striker tengah digusur.

“Beberapa pemain terkadang menempati posisi yang saya inginkan dan ketika itu terjadi maka sulit bagi saya untuk mengisi tempat lain. Jadi itu membuat saya mengubah lari saya,” ungkap Persie seperti dikutip Sport Mole, Kamis (27/2).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0073 seconds (0.1#10.140)