Mancini belum mau menyerah

Kamis, 27 Februari 2014 - 13:53 WIB
Mancini belum mau menyerah
Mancini belum mau menyerah
A A A
Sindonews.com - Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini tetap optimis setelah anak asuhnya gagal memaksimalkan leg pertama babak 16 Liga Champions usai ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea di Türk Telekom Arena, Kamis (27/2) dini hari tadi. Tertinggal lebih dulu lewat gol Fernando Torres, klub asal Turki membalas di paruh kedua melalui Aurelien Chedjou Fongang.

"Kami mengakui dari tiga hingga empat peluang mereka, Chelsea langsung mencetak gol. Di babak kedua kami perlahan tampil bagus. Mungkin di paruh pertama, kami bermain dengan rasa takut. Kemudian saya senang dengan permainan tim pada babak kedua," terang pelatih asal Italia itu seperti dilansir Sky Sports, Kamis (27/2).

"Setiap serangan kami harus kehilangan empat pemain pada 20 menit pertama, kami juga mengakui menyerang langsung Chelsea sangat tidak mungkin. Sehingga kami mengandalkan serangan balik, kami sangat membutuhkan seorang gelandang," sambungnya.

Setelah mencetak gol penyama kedudukan di menit ke 64, Galatasaray sebenarnya mempunyai kesempatan emas untuk kembali mencetak gol. Mancini sendiri cukup kecewa karena tidak mampu memenangkan pertandingan, pasalnya pada leg kedua nanti mereka harus bertandang ke Stamford Bridge.

"Ya, kami mungkin pantas mencetak setidaknya satu gol lagi. Di paruh kedua tim bermain dengan sangat baik. Tapi saya pikir hasil imbang 1-1 sangat bagus untuk modal laga selanjutnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9268 seconds (0.1#10.140)