Fans United tuntut Moyes dipecat

Kamis, 27 Februari 2014 - 14:59 WIB
Fans United tuntut Moyes dipecat
Fans United tuntut Moyes dipecat
A A A
Sindonews.com - Kekalahan Manchester United dari Olympiakos di leg pertama 16 besar Liga Champions dini hari tadi WIB, memicu kemarahan fans. Hal yang membuat fans meradang adalah keputusan Moyes yang tidak memasukkan nama gelandang Juan Mata dalam skuad menghadapi wakil asal Yunani tersebut.

Padahal Mata sendiri memang tidak bisa dimainkan United lantaran dirinya sudah pernah membela Chelsea di Liga Champions.

Namun hal tersebut sepertinya tidak diketahui mereka sehingga banyak yang mencaci maki Moyes di twitter karena hal tersebut. Misalnya akun twitter fans United bernama Josh Dyson yang menuliskan,”Mata tidak bermain? Pecat Moyes sekarang! #mufc.”

Lalu kicauan bernada serupa dari Manny Nijjar dengan alamat @mannynijjar, “Moyes seharusnya dipecat karena tidak memainkan Juan Mata!”

Moyes sendiri sempat frustasi lantaran dirinya tidak memainkan Mata di Liga Champions. “Kami menginginkan Mata ketika kami butuh dan itu terjadi di bursa transfer Januari. Ya memang frustasi rasanya kami tidak bisa memainkannya di Liga Champions. Dan itulah mengapa Anda mendengar orang mengatakan Januari bukanlah waktu yang tepat untuk melakukan pembelian pemain,” kata Moyes dilansir dailystar, Kamis (27/2).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)