Suarez bertahan karena Gerrard

Kamis, 27 Februari 2014 - 15:27 WIB
Suarez bertahan karena Gerrard
Suarez bertahan karena Gerrard
A A A
Sindonews.com – Ternyata ada sosok yang berjasa dibalik keputusan Luis Suarez bertahan di Liverpool. Siapkah dia? Ya, dia adalah kapten Steven Gerrard. Suarez mengungkapkan Gerrard berbicara dengannya selama satu jam untuk meyakinkan dan membujuknya tetap bertahan di Anfield.

Pemain berusia 27 tahun itu sempat berniat meninggalkan Liga Premier sebelum musim ini bergulir. Dia ingin mencari klub yang bisa bermain di Liga Champions. Namun keinginannya itu tidak terlaksana, dan pemain asal Uruguay itu akhirnya memilih menanda tangani kontrak baru pada bulan Desember lalu.

Suarez mengungkapkan peran besar Gerrard dalam keputusannya itu.

“Dia tidak berbicara tentang saya atau melalui saya di media tapi langsung dengan saya secara pribadi,” kata Suarez dilansir four four two, Kamis (27/2).

“Di saat itu saya lupa kalau dia adalah seorang pesepak bola dunia yang jebat, legenda Liverpool, tapi orang yang rendah hati yang berbicara dengans aya dengan hatinya selama satu jam,” ungkapnya.

“Dia mengatakan saya adalah striker terbaik yang pernah bermain dengannya dan itu jelas membanggakan saya. Saya tidak akan pernah lupakan itu.”

Suarez kini menjadi pemain penting dalam mengantarkan Liverpool menempati zona Liga Champions musim ini dengan torehan 23 gol. Lebih lanjut Suarez juga tak menyangka dirinya mendapat kepercayaan menyandang ban kapten ketika Gerrard absen pada Desember lalu.

“Itu sangat aneh. Saya tidak eprnah membayangkan diri saya sebagai lkapten Liverpool setelah semua yang terjadi dengan saya,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7795 seconds (0.1#10.140)