Pelicans terancam kehilangan Anthony Davis

Kamis, 27 Februari 2014 - 17:12 WIB
Pelicans terancam kehilangan Anthony Davis
Pelicans terancam kehilangan Anthony Davis
A A A
Sindonews.com - Forward New Orleans Pelicans, Anthony Davis gagal melanjutkan pertandingan setelah mendapatkan cedera di bahu kiri saat kuarter kedua ketika melawan Dallas Mavericks, kemarin. Davis yang menjadi pencetak poin terbanyak dan rebound untuk Pelicans, terlihat memegang bahu kirinya ketika tersisa pada babak pertama.

Setelah Pelicans menuai kekalahan 108-89, pelatih Monty Williams tidak mempunyai kabar terbaru terkait kondisi pemain yang masuk dalam skuat NBA All-Star. "Ketika Anda bermain dengan cukup keras, maka mereka akan mendapatkan banyak benjolan dan memar. Bisa menjadi sangat berisiko atau bahkan biasa saja. Kami mempunyai para dokter untuk memastikannya," terang Williams seperti dilansir ESPN, Kamis (27/2).

Cedera pada Davis menjadi kabar terbaru setelah pencetak poin terbanyak kedua Ryan Anderson kemungkinan besar juga bakal absen. Sementara itu absennya Davis tentu menjadi kerugian bagi Pelicans, pasalnya rata-rata ia mencetak 20 poin dan 10 rebound pada setiap pertandingan.

Sebelumnya pemain 20 tahun itu juga sempat absen selama tujuh pertandingan pada Desember lalu karena patah tangan. "Sulit tetap banyak pemain yang keluar dan masuk sepanjang tahun. Kami harus kembali menyesuaikan apabila ada pemain yang tertimpa cedera," ucap Guard Pelicans, Eric Gordon.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3261 seconds (0.1#10.140)