Riedl tetap pantau Andik

Kamis, 27 Februari 2014 - 17:20 WIB
Riedl tetap pantau Andik
Riedl tetap pantau Andik
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional Indonesia senior, Alfred Ried belum memberikan secara detil kenapa nama Andik Vermansyah tak ada dalam 22 nama pemain timnas senior Indonesia dalam pelatnas jelang duel melawan Arab Saudi 5 Maret pekan depan. Akan tetapi Riedl menegaskan tak menutup mata terhadap pemain yang kini bermain bagi Selangor FA di Liga Malaysia itu.

Riedl mengaku sempat memantau permainan Andik saat Selangor melawan Arema di Piala AFC beberapa waktu lalu. Dia menilai Andik tampil cukup bagus. "Saya menonton pertandingannya. Dia (Andik) bermain bagus," tulis Riedl dalam emailnya, Kamis (27/2) .

Dalam pertandingan tersebut, Andik memang menyumbang satu asisst dan menciptakan beberapa peluang emas meski tak mampu mencatatkan namanya di papan skor. Pada akhir pertandingan, Selangor harus puas ditahan imbang oleh Arema 1-1.

Riedl menambahkan, jika Andik bisa mempertahankan performanya, bukan tidak mungkin mantan pemain Persebaya 1927 ini akan dipanggil masuk timnas senior. Riedl pun mengaku saat ini tetap memantau permainan Andik. "Saya tetap memantau dia dan jika dia bagus kami akan memanggilnya," tutup Riedl.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7129 seconds (0.1#10.140)