Evra masih cinta Setan Merah

Kamis, 27 Februari 2014 - 19:55 WIB
Evra masih cinta Setan Merah
Evra masih cinta Setan Merah
A A A
Sindonews.com - Gelandang Patrice Evra sepertinya tidak mau terpengaruh dengan ramainya pemberitaan mengenai akan hengkangnya dia dari Manchester United. Dia mengaku sampai saat ini masih fokus bersama skuat David Moyes.

Pemain asal Prancis itu diyakini menjadi salah satu pemain berpengalaman di tim yang akan hengkang pada musim panas mendatang. Selain dia, ada nama Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Disebut-sebut Inter Milan akan menjadi klub yang dituju Evra.

Evra mengatakan saat ini situasinya masih sama ketika dia pertama kali bergabung dengan United pada tujuh tahun lalu.

“Cinta saya tidak akan berubah pada klub. Saya cinta Manchester. Ketika cinta saya hancur dengan Manchester, saya akan belajar mencari kemungkinan lain,” katanya kepada RMC dlansir Sky Sports, Kamis (27/2).

“Saya hanya memikirkan dimana saya berada saat ini. Pada bulan Mei, saya akan berusia 33 tahun. Saya ingin bersenang-senang di Piala Dunia nanti, menikmati setiap momen dan memberikan kemampuan terbaik.”


Lebih lanjut Evra juga mengomentari mengenai perubahan yang terjadi di timnya yang kini sedang terpuruk bersama pelatih david Moyes. “Tim ini sudah bermain lebih selama 28 tahun bersama Alex Ferguson. Harus ada perubahan besar. Semua tergantung pelatih baru, kami akan melakukan segalanya untuk bisa menembus Liga Champions,”t egasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)