Canelo tidak memburu kemenangan KO

Jum'at, 28 Februari 2014 - 08:04 WIB
Canelo tidak memburu kemenangan KO
Canelo tidak memburu kemenangan KO
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas menengah junior WBC/WBA, Saul "Canelo" Alvarez, tidak menargetkan kemenangan knockdown ketika berhadapan dengan petinju senegaranya dari Meksiko, Alfredo Angulo, pada 8 Maret mendatang.

Menyambut duel yang bakal berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, tersebut, petinju yang baru menelan satu kekalahan dari 44 penampilan profesionalnya itu mempersiapkan diri untuk pertarungan selama 12 ronde.

Kendati demikian, apabila terdapat kesempatan untuk merobohkan Angulo, maka Canelo tanpa segan untuk menuntaskannya.

"Kami siap untuk 12 ronde, kadang-kadang ketika Anda mencari KO, Anda justru membuat kesalahan dan kami tidak ingin itu terjadi. Jika kesempatan untuk melumpuhkan, itu hadiah tersendiri, maka kami akan mengambil itu, tetapi kami siap untuk bertarung 12 ronde," jelas petinju 23 tahun itu.

Canelo juga sangat paham dengan lawan yang ada dihadapannya pada 8 Maret nanti, sehingga dia berjanji akan memberikan gaya bertarung yang berbeda. Tentunya dia bakal meninggalkan gaya pertarungan yang digunakannya ketika mengalami kekalahan dari raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr. pada penampilan terakhirnya.

"Kami sedang bekerja pada gaya yang berbeda dan sekali di dalam ring kami akan melihat mana yang bekerja lebih baik melawan Angulo," ucapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8342 seconds (0.1#10.140)