Rossi sebut Bridgestone untungkan Honda

Jum'at, 28 Februari 2014 - 10:13 WIB
Rossi sebut Bridgestone untungkan Honda
Rossi sebut Bridgestone untungkan Honda
A A A
Sindonews.com - Juara dunia MotoGP sembilan kali Valentino Rossi harus finis di posisi empat saat menjalani tes II pra musim di Sepang Malaysia. Rossi sebut ban yang dipakainya kurang menggigit aspal sehingga tidak kompak dengan motornya.

Rossi dan rekan setimnya Jorge Lorenzo merasakan ban Bridgestone baru memiliki dampak negatif yang lebih besar pada kinerja motor YZR - M1 dibandingkan dengan saingan Honda .

Waktu pembalap Italia terbaik 2m 00.605 detik tertinggal setengah detik dari Dani Pedrosa dan Rossi tidak mampu membuat kemajuan dengan karet baru di Malaysia pada hari kedua tes.

" Hari ini tidak begitu buruk, aku keempat, tapi saya sedikit khawatir karena dengan ban baru kami berada dalam kesulitan , " katanya seperti dilansir Crashnett, Jumat (28/2).

" Sepeda motor menjadi lebih sulit untuk ditunggangi dan memberi kita banyak masalah dengan akselerasi. Kami mencoba banyak hal yang berbeda hari ini, tapi kita tidak memperbaiki masalah,"

Rossi membandingkan dengan Honda yang nampak menikmati dengan ban Bridgestone seperti tak mepunyai masalah dengan ban.

" Honda sangat cepat dan tampak tidak menderita seperti saya, jadi kita harus mencoba untuk memperbaiki masalah. Dengan Yamaha kita harus mencoba untuk melakukan waktu putaran dengan kecepatan sudut tetapi dengan ban ini bergerak sepeda dan kita kehilangan waktu ."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)