Tinju perut Beverley, Counsins kena hukuman

Jum'at, 28 Februari 2014 - 14:17 WIB
Tinju perut Beverley, Counsins kena hukuman
Tinju perut Beverley, Counsins kena hukuman
A A A
Sindonews.com - NBA akhirnya menjatuhkan hukuman larangan satu kali pertandingan dan denda USD20 ribu kepada DeMarcus Cousins. Sanksi tersebut diterima pemain Sacramento Kings, setelah terbukti meninju Patrick Beverley (Houston Rockets) dan memberikan komentar yang kurang menyenangkan kepada wasit.

Kronologis kejadiannya terjadi pada pertandingan awal pekan ini. Pertandingan yang tinggal menyisakan 9 menit lagi tiba-tiba dihentikan wasit ketika Counsins terbukti meninju perut Beverley. Selain itu, ia juga berusaha memperlambat pertandingan dengan berusaha mengulur-ulur waktu untuk meninggalkan pertandingan.

Causins mengaku kecewa dengan perilaku yang telah diperbuatnya itu. "Kecewa dengan cara saya bertindak di lapangan. Saya ingin minta maaf kepada tim serta fans atas kejadian ini," katanya
Dilansir ESPN, Jumat (28/2).

Disamping perilakunya yang keras tersebut, Cousins ​​memiliki musim terbaik dalam karirnya dan bahkan disebut sebagai salah satu terbaik NBA musim ini. Pasalnya, sejauh ini ia sudah memiliki rata-rata 22,3 poin, 11,5 rebound, 2,9 assist dan 1,6 steal per game.

Dengan hukuman tersebut, maka sudah dipastikan bahwa Causins bakal absen dalam laga lanjutan kompetisi musim reguler melawan Los Angeles Lakers.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4776 seconds (0.1#10.140)