Rossi: Mungkin dua tahun lagi pensiun

Jum'at, 28 Februari 2014 - 17:09 WIB
Rossi: Mungkin dua tahun...
Rossi: Mungkin dua tahun lagi pensiun
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi pandai bagaimana meredam semua rumor yang berkembang tentang masa depannya bersama Yamaha Factory Racing. Berbicara kepada wartawan setelah mencatatkan waktu tercepat di tes pramusim di Sepang, dia mengatakan sudah tidak ada keraguan lagi bahwa ia ingin melanjutkan karirnya di gelaran Kuda Pacu MotoGP setidaknya hingga dua tahun ke depan.

Kontrak juara tujuh kali MotoGP itu diketahui bakal berakhir musim ini dan banyak kalangan yang masih bertanya-tanya apakah Yamaha akan memperpanjang kontrak pembalap Italia itu atau tidak.

Namun melihat kemajuan yang dialami The Doctor selama menjalani tes pramusim kedua di Sepang, bukan tidak mungkin timnya akan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya. Mes begitu, dia tetap memperingkatkan Yamaha bahwa ia hanya akan melanjutkan karirnya di balapan ini jika dia tampil kompetitif musim ini.

"Ya. Saya selalu mengatakan sebelumnya bahwa saya ingin melanjutkan balapan. Mungkin dua tahun lagi. Dengan catatan, jika saya tampil kompetitif," kata Rossi kepada sejumlah pewarta berita dilansir Crash, Jumat (28/2).

"Pada akhir musim lalu, saya tidak mampu mengurangi kesenjangan dengan trio Spanyol (Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa). Jadi saya merasa agak khawatir tentang hal itu terulang lagi musim ini. Tapi sepertinya sekarang kita tidak begitu buruk dan kami bekerja dengan baik di pit. Jadi prioritas saya selanjutnya adalah melanjutkan balapan," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1576 seconds (0.1#10.140)