Karier Reina di Liverpool sudah berakhir

Jum'at, 28 Februari 2014 - 17:40 WIB
Karier Reina di Liverpool sudah berakhir
Karier Reina di Liverpool sudah berakhir
A A A
Sindonews.com - Karier kiper Jose Reina di Liverpool dipastikan sudah berakhir. Meski masih terikat kontrak dua tahun lagi di Anfield, Reina yang kini dipinjamkan ke Napoli ditegaskan pelatih Brendan Rodgers tak akan lagi kembali ke Anfield pada musim panas mendatang.

Kiper asal Spanyol itu sudah bergabung dengan Napoli sebagai pemain pinjaman pada bulan Juli lalu. Dia dilepas ke klub Serie A tersebut setelah The Reds mendatangkan Simon Mignolet dari Sunderland.

Rodgers memastikan hal itu setelah kiper berusia 31 tahun tersebut menulis surat terbuka berisi 1105 kata yang diposting di situs pribadinya pada 29 Juli tahun lalu.

“Dia telah menulis suratnya. Dia mengucapkan selamat tinggal, benarkan? Saya terkejut seorang pemain pinjaman menuliskan surat tersebut,” ujar Rodgers dilansir itv, Jumat (28/2).

Rodgers awalnya menduga Reina akan kembali ke Anfield namun surat terbuka itu menegaskan sikapnya selepas bereuni kembali dengan pelatih Rafael Benitez.

”Dia telah menulis surat besar dengan mengatakan akan bekerja dengan pelatih terbaik yang pernah bekerja dengannya sebelumnya. Dia juga sudah mengucapkan terima kasih atas waktunya di Liverpool,” tukasnya.

“Jadi menurut saya, dia telah menyuarakan kalau dia telah membuat keputusannya di sana.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7994 seconds (0.1#10.140)