Bridgestone kena semprit Rossi lagi

Jum'at, 28 Februari 2014 - 20:03 WIB
Bridgestone kena semprit Rossi lagi
Bridgestone kena semprit Rossi lagi
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi harus puas berbagi posisi teratas sebagai pembalap tercepat pada tes terakhir pra musim kedua di Sepang. Pembalap yang mengendarai YZR-M1 itu mencatatkan waktu sama seperti yang ditorehkan Dani Pedrosa dengan 1 menit 59.999 detik.

Kendati menjadi pembalap tercepat pada tes terakhir ini, tapi Rossi tak bisa terlepas dari masalah. Keluhannya tentang ban Bridgestone, lagi-lagi membuatnya mengambil keputusan untuk menghentikan tes di lap ke-13, setelah terjadi masalah pada ban depannya.

"Saya mulai dengan simulasi dan memiliki kecepatan yang sangat baik, sehingga saya mengharapkan mampu melakukan pekerjaan ini dengan baik. Tapi saya punya masalah dengan ban depan. Akan tetapi, saya belum bisa memastikan apakah itu terjadi pada masalah ban atau adanya perubahan suhu yang lebih tinggi," kata Rossi dilansir Crash, Jumat (28/2).

"Sehingga kecepatan motor saya menjadi lambat dan saya memutuskan untuk berhenti," tambahnya.

Bisa dikatakan, keberhasilannya tampil kompetitif di tes pramusim kedua ini tak terlepas dari peran kepala mekanik barunya Silvano Galbusera. The Doctor - julukannya - Rossi - mengaku jika dirinya mulai merasa nyaman dengan kerjasama yang terjalin ini. Ia pun berharap semoga staf yang berada di tim bisa merasakan hal serupa seperti yang ia alami.

"Saya merasa sangat baik dengan Silvano. Kami bekerja sangat keras dan ingin selalu mencoba untuk menemukan sesuatu yang lebih baik. Dia sangat pandai bekerja pada komputer untuk sistem elektronik motor. Saya senang karena ada suasana yang baik juga dengan semua mekanik saya. Pasti mereka terkejut tentang Jeremy dan sedih, tapi sekarang mereka merasa baik juga dengan Silvano," tukasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6774 seconds (0.1#10.140)