Pedrosa alihkan fokusnya ke Phillip Island

Jum'at, 28 Februari 2014 - 21:28 WIB
Pedrosa alihkan fokusnya...
Pedrosa alihkan fokusnya ke Phillip Island
A A A
Sindonews.com - Dani Pedrosa tak ingin berlama-lama merenungi keberhasilannya di tes terakhir pramusim kedua di Sepang. Pembalap Kuda Pacu Repsol Honda itu mengaku, akan segera mengalihkan perhatiannya ke Phillip Island.

Selama menjalani tes pramusim kedua di Sepang, Pedrosa secara keseluruhan telah menyelesaikan total 41 lap. Termasuk simulasi balapan di sesi pagi dan pada tes terakhir, ia sama-sama mencatatkan waktu tercepat dengan Valentino Rossi dengan 1 menit 59.999 detik.

Meski ada banyak kemajuan yang terjadi pada RC213V miliknya, namun Pedrosa merasa masih ada ujian berikutnya. "Hari ini kita bekerja pada pemetaan mesin. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan gaya menikung, tetapi hal yang paling penting yang kami mampu lakukan adalah simulasi balapan," kata Pedrosa dilansir Crash, Jumat (28/2).

"Kami juga mencoba meningkatkan waktu setiap putarannya dan ternyata itu berhasil juga. Sejauh ini, kami telah berkembang dengan pesat, meskipun masih ada ruang untuk perbaikan. Sekarang kita bakal fokus ke Phillip Island untuk menguji ban baru," tambahnya.

Tes ban di Australia berlangsung pekan depan. Ini juga sekaligus sebagai persiapan sebelum pembukaan MotoGP di Qatar pada 23 Maret mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7983 seconds (0.1#10.140)