Hopkins bermimpi pertahankan gelar hingga usia setengah abad

Rabu, 12 Maret 2014 - 15:20 WIB
Hopkins bermimpi pertahankan gelar hingga usia setengah abad
Hopkins bermimpi pertahankan gelar hingga usia setengah abad
A A A
Sindonews.com - Juara dunia kelas berat ringan versi IBF, Bernard Hopkins, menegaskan bahwa dia belum berpikir untuk pensiun dari tinju professional. Petinju Amerika yang kini berusia 49 tahun itu bahkan berencana untuk bertarung hingga umur 50 tahun.

Hopkins memiliki kesempatan untuk membuktikan ucapannya ketika dia menghadapi Beibut Shumenov bulan depan. Bahkan, petinju muslim itu juga sudah mulai mengincar duel besar lainnya.

Dalam pikiran Hopkins, kemenangan atas Shumenov bisa mengantarkannya untuk berhadapan dengan juara berat ringan WBC asal Kanada, Adonis Stevenson.

"Saya punya kesempatan untuk melakukan sesuatu yang sangat istimewa," ujar petinju tertua yang pernah memegang sabuk juara dunia, seperti dilansir Sports Mole, Rabu (12/3).

"Saya belum habis. Begitulah saya menggambar motivasi saya dan inspirasi saya. Saya mencoba untuk menulis sejarah lain di buku tentang saya."

"Saya memahami pentingnya ini. Saya ingin mempertahankan gelar di (usia) 50," tambah petinju berjuluk The Executioner tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8680 seconds (0.1#10.140)