Espargaro mulai jalani fisioterapi

Rabu, 12 Maret 2014 - 18:54 WIB
Espargaro mulai jalani fisioterapi
Espargaro mulai jalani fisioterapi
A A A
Sindonews.com - Pembalap pendatang baru MotoGP, Pol Espargaro harus melakukan fisioterapi setelah patah tulang selangka kirinya dalam kecelakaan tes pra musim Qatar, akhir pekan kemarin. Pemulihan pembalap belia pascaoperasi tersebut untuk mempersiapkan diri sebelum balapan yang dimulai pekan depan

Seperti dilansir situs resmi MotoGp, Rabu (12/3), dia mengatakan akan bekerja sekeras yang dia bisa agar berada dalam bentuk terbaik untuk awal musim. "Cedera selangka ini lebih buruk daripada yang mereka pikir, tapi Dr Mir mengatakan operasi berjalan dengan baik dan dengan pelat pada tulang saya sekarang perlu untuk melakukan beberapa pekerjaan rehabilitasi agar siap untuk Qatar," kata pembalap tim Yamaha tersebut.

Seperti diketahui Espargaro menjalani operasi oleh Dokter Xavier Mir pada awal pekan lalu setelah terbang kembali dari Qatar pada hari sebelumnya dan ia tetap di rumah sakit hingga Selasa pagi. Dr Mir lantas melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada hari Selasa dan memberikan izin pembalap Spanyol tersebut.

Juara dua Moto2 musim lalu itu berharap bisa membuat debut MotoGP–nya meskipun dirinya tahu cedera yang menimpa sebelumnya cukup parah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8511 seconds (0.1#10.140)