Federer melaju ke perempat final

Kamis, 13 Maret 2014 - 10:22 WIB
Federer melaju ke perempat final
Federer melaju ke perempat final
A A A
Sindonews.com – Roger federer menjaga asa menjuarai BNP Paribas Open 2014 setelah berhasil mengalahkan petenis asal Jerman, Tommy Haas dua set langsung 6-4, 6-4. Hasil ini membuat petenis berusia 32 tahun itu melaju ke perempat final di Indian Wells.

Seperti dikutip Sportsmole Kamis (13/3), kedua pemain berjuang dalam set pertama yang ketat untuk memukul bola tinggi pada servis pertama mereka. Petenis asal Swiss itu bermain lebih baik sehingga berhasil melepaskan pukulan dan mengambil keuntungan penuh dari beberapa kesalahan ceroboh yang Haas lakukan sehingga skor berakhir dengan 6-4 untuk federer

Haas sendiri berhasil menyelamatkan tiga break point di set tetapi ia tidak dapat mencegah lawannya itu mengontrol pertandingan di set kedua. Federer pun tak tinggal diam dengan perlahan menunjukkan kualitas permainannya sedikit diatas lawannya itu dan mengakhiri gim dengan skor 6-4.

Peraih grand slam terbanyak sepanjang sejarah itu selanjutnya akan bertemu dengan petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson yang sebelumnya berhasil menyingkirkan juara Australia Terbuka, Stanislas Wawrinka.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7508 seconds (0.1#10.140)