Federer akan jumpa Anderson

Kamis, 13 Maret 2014 - 11:30 WIB
Federer akan jumpa Anderson
Federer akan jumpa Anderson
A A A
Sindonews.com - Roger Federer akan bertemu dengan unggulan Afrika Selatan, Kevin Anderson di Perempat final ajang BNP Paribas Open Indian Wells Master 2014. Petenis asal swiss itu berpeluang mengulang sukses atas lawannya seperti yang dia lakukan tahun laludi ajang Paris Masters.

Federer berhasil melaju ke perempat final setelah berhasil menyingkirkan petenis Jerman Tommy Haas dengan dua set langung Rabu waktu setempat (12/3). Fedex tampil baik sehingga bisa menyudahi gim dengan keunggulan 6-4, 6-4

Sedangkan Anderson bisa ke perempat final setelah sukses menjegal langkah juara Australia Terbuka, Stanislas Wawrinka. Petenis bertinggi 2, 03 Meter itu bisa mengimbangi permainan agresif dari wawrinka sehingga berhak ke babak yang lebih tinggi.

Pertemuan ini akan dipastikan menarik jika melihat hasil dari pertemuan sebelumnya yang terjadi di ajang Paris Masters tahun 2013 lalu. Federer saat itu berhasil unggul atas petenis berusia 27 tahun itu dengan skor 6-4, 6-4

Pertemuan kali ini bisa menjadi titik balik bagi fedex, julukan federer, yang sempat gagal diajang Australia terbuka lalu setelah ditumbangkan Rafael Nadal.Anderson yang tampil sungguh-sungguh saat menghadapi wawrinka juga patut dicermati sebagai pesaing berat federer di turnamen ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3176 seconds (0.1#10.140)