Andy Murray kutuk dirinya sendiri

Kamis, 13 Maret 2014 - 19:00 WIB
Andy Murray kutuk dirinya sendiri
Andy Murray kutuk dirinya sendiri
A A A
Sindonews.com - Andy Murray harus angkat koper dari ajang Indian Wells Masters 2014, setelah disingkirkan unggulan kesepuluh, Milos Raonic. Petenis terbaik Inggris itu kandas dalam pertandingan tiga set, Kamis (13/3).

Murray sempat memimpin set pertama dengan keunggulan 4-6. Sayangnya, performa petenis 191 cm itu menurun di dua set berikutnya, sehingga bisa dibalik Raonic, yang rajin memberikan servis tinggi pada set kedua dan ketigam dengan skor 7-5 dan 6-3.

Hasil negatif ini membuat petenis nomor enam dunia itu gagal merebut gelar juara di ajang bergengsi ini. Dia pun mengutuk dirinya sendiri yang dinilainya tampil buruk. "Saya benar-benar kecewa dengan 15 menit terakhir pertandingan. Saya berlari, tapi itu benar-benar buruk," kata petenis 26 tahun itu, dilansir Daily Mail, Kamis (13/3).

"Saya tidak memaksimalkan cukup bola. Terdapat beberapa peluang dari sisi yang dia tinggalkan, namun saya justru memukulnya ke sisi lain," tambahnya dengan nada kesal.

Usai kegagalan tersebut, Murray kini akan bersiap menuju Miami untuk persiapan Miami Masters yang akan mulai digelar awal pekan depan.

(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7876 seconds (0.1#10.140)