Hummels fokus singkirkan Yunani

Kamis, 21 Juni 2012 - 04:22 WIB
Hummels fokus singkirkan Yunani
Hummels fokus singkirkan Yunani
A A A
Sindonews.com - Setelah meraih hasil sempurna di penyisihan Grup B, pemain bertahan Jerman, Mats Julian Hummels mengatakan akan tetap fokus menghadapi Yunani di perempat final Piala Eropa 2012.

Meskipun anak asuh pelatih Joachim Loew berhasil melewati grup maut, namun pemain Bertahan Der Panzer mengaku masih ada yang perlu di perbaiki. ’’Setelah berhasil menunjukan performa terbaik di penyisihan grup, Kami tidak ingin tersingkir di perempat final. Dan saat ini tim sangat siap serta termotivasi untuk menatap ke depan,” jelasnya seperti yang dikutip Goal.com, Kamis (21/6/2012).

Tambahnya, dalam laga nanti Hummels percaya bahwa pelatih Yunani, Fernando Santos akan memberikan tekanan sejak pluit dibunyikan dan ini harus diwaspadai skuad Joachim Loew. Sehingga setiap peluang yang datang harus dimanfaatkan dengan baik untuk dijadikan gol.

’’Kami tidak ingin memainkan sebuah permainan yang menyenangkan, tapi bagaimana sebuah tim dapat memperoleh gol di menit awal dan memenangkan pertandingan. Hal itu yang wajib dilakukan para pemain,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)