Ferguson ingin Guardiola melatih MU

Selasa, 01 April 2014 - 02:33 WIB
Ferguson ingin Guardiola melatih MU
Ferguson ingin Guardiola melatih MU
A A A
Sindonews.com - Pep Guardiola mengaku ia telah ditawari untuk menjadi manajer Manchester United oleh Sir Alex Ferguson musim lalu .Mereka bertemu dalam jamuan makan malam, sebelum Fergusom mengumumkan pensiun dari sepak bola, saat itu Guardiola sedang cuti setelah keluar dari Barcelona.

Jelang pertemuan Bayern Muenchen dan Manchester United pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Old Trafford, Rabu (2/4). dini hari WIB. Guardiola mengakui bahwa tawarannya adalah pekerjaan yang bagus.

" Dia mengundang saya untuk bertemu di restoran. Itu adalah makan malam yang ramah, seperti biasa. Dia begitu lembut dan kami menghabiskan waktu yang sangat baik bersama-sama, " kata Guardiola kepada wartawan seperti dilansir Sportmole, Selasa (1/4).

" Bahasa Inggris saya tidak begitu baik dan ketika Sir Alex berbicara dengan cepat saya jadi tidak mengerti mungkin saya tidak mengerti jika saya menerima tawaran atau tidak, "

Kendati demikian Guardiola tetap menghormati pelatih anyar mereka David Moyes dengan mengatakan tim berjuluk Setan Merah tetap bukan tim kacangan, MU memiliki modal penting sebelum bentrok dengan juara bertahan Liga Champions musim lalu itu usai mengalahkan Aston Villa 4-1, akhir pekan kemarin.

"Manchester United adalah salah satu tim terbaik dunia. Kami tak mau ambil resiko dengan situasi yang mereka hadapi sekarang," ucap Guardiola.

"Mereka memiliki pemain-pemain bagus. Dua laga [dua leg] ini bisa saja menghasilkan dua performa terbaik mereka musim ini. Mereka bisa mengalahkan kami."

"Mereka salah satu klub terpenting dunia. Mereka memiliki pemain-pemain hebat, merupakan sebuah kehormatan dapat berada di sini." tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7356 seconds (0.1#10.140)