Livorno tahan Inter Milan

Selasa, 01 April 2014 - 04:04 WIB
Livorno tahan Inter Milan
Livorno tahan Inter Milan
A A A
Sindonews.com - Laga lanjutan Liga Italia Serie A antara Livorno dan Inter Milan di Stadion Armando Picchi, Livorno, Selasa (1/4) dini hari WIB. Usai tertinggal dua gol atas Inter di babak pertama tak membuat nyali Livorno menciut, dua gol berhasil Livorno balas 2-2.

Memasuki babak pertama Inter langsung menusuk tuan rumah. Tercatat ada dua kesempatan sampai menit ke-8 ini. Beberapa kali pemain Inter terlihat kurang bersabar dalam membangun serangan. Tendangan dari luar kotak penalti pun dilepaskan, namun tidak ada satu pun yang membahayakan kiper Bardi.

Menit 17, Hernanes melakukan tendangan bebas. Namun, ia lebih memilih untuk memberikannya ke para pemain di kotak penalti Livorno. Pemain Livorno penuh konsentrasi dan membuang bola ke luar lapangan.

Tempo berjalan sedang. Sesekali Livorno melakukan serangan balik kilat, namun hernanes yang menjaga tengah lapangan sangat baik dalam menghentikan momentum. Menit 37 aksi Hernanes menerjang bola liar yang lepas dari penguasaan kawannya, Icardi. Bola pun melesak ke gawang. 0-1 keunggulan sementara bagi Inter. Lagi serangan balik dilancarkan Livorno, dan lagi, berujung pada sepak pojok yang masih bisa dibaca pemain bertahan Inter.

Kalah dua gol atas tamunya membuat Livorno langsung menekan pada menit awal babak kedua, pertarungan di lini tengah cukup alot. Para pemain di kedua tim lebih memilih bersabar dalam membangun serangan.

Menit 54, Paulinho, berhasil memperkecil kekalahan berawal dari sepak pojok di sisi kanan Livorno, Paulinho berlari dari tiang jauh ke tengah kotak. Bola langsung mengarah padanya dan ia pun melepaskan tembakan keras ke sudut kiri gawang Handanovic.

Livorno tampil lebih galak di babak II, Kini balik Livorno lebih banyak menekan. Terbukti menit 85 Livorno berhasil menyamakan skor 2-2, melalui aksi, Emeghara yang dengan cepat menceploskan bola ke gawang Handanovic . Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Livorno (3-5-2): Bardi; Valentini, Emerson, Castellini; Mbaye, Benassi, Biagianti, Greco, Mesbah; Belfodil, Paulinho.

Inter (3-4-2-1): Handanovic; Rolando, Samuel, Juan Jesus; Jonathan, Hernanes, Kuzmanovic, D’Ambrosio; Alvarez, Palacio; Icardi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7617 seconds (0.1#10.140)