Guardiola: MU bisa cukur Muenchen

Selasa, 01 April 2014 - 04:24 WIB
Guardiola: MU bisa cukur Muenchen
Guardiola: MU bisa cukur Muenchen
A A A
Sindonews.com - Jelang pertemuan Bayern Muenchen dan Manchester United pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Old Trafford, Rabu (2/4). dini hari WIB. Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola mengatakan bahwan petih MU David Moyes akan menjadikan laga itu untuk menyelamatkan keterpurukan timnya musim ini.

Guardiola percaya bahwa United masih memiliki kualitas dalam barisan depan, dan Moyes tentunya tak akan membuang kesempatan untuk menang dengan percuma.

" Musim lalu Muenchen memenangi segalanya dan musim ini kami lebih dari 20 poin dari lawan kami dengan tujuh pertandingan tersisa," kata Guardiola kepada wartawan .

" Tapi aku tahu di dalam hatiku tim melawan ini. Mungkin mereka tidak memiliki musim yang baik di liga tapi ketika aku melihat [ Wayne ] Rooney , [ Nemanja ] Vidic , Rio [ Ferdinand ] , Chicharito [ Javier Hernandez ] dan [ Danny ] Welbeck , saya melihat pemain yang sangat bagus,"

Guardiola, mengatakan tim berjuluk Setan Merah tetap bukan tim kacangan, MU memiliki modal penting sebelum bentrok dengan juara bertahan Liga Champions musim lalu itu usai mengalahkan Aston Villa 4-1, akhir pekan kemarin.

" Saya tidak tahu mengapa Inggris tidak bermain dengan baik di liga , tapi lebih dari satu pertandingan atau dua pertandingan, mereka bisa mengalahkan kami,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)