Guardiola sindir kinerja Moyes

Selasa, 01 April 2014 - 09:39 WIB
Guardiola sindir kinerja Moyes
Guardiola sindir kinerja Moyes
A A A
Sindonews.com - Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Manchester United kontra Bayern Munchen berlangsung panas sebelum waktunya. Pasalnya pelatih Munchen, Pep Guardiola mulai menabuh genderang perang dengan membandingkan kinerja Moyes dengan prestasi MU.
Guardiola yang langsung sukses merengkuh juara Bundesliga di musim pertamanya menyindir kinerja Moyes yang memengaruhi penampilan MU musim ini. Menurutnya, jika ingin bertahan lama di United, maka pelatih asal Skotlandia itu harus membawa piala musim ini, yakni Liga Champions. Menurut mantan arsitek Barcelona itu, MU adalah klub besar jadi sangat ironi melihat kondisinya sekarang.
"Anda akan kesulitan jika anda tidak pernah menang di klub besar. Di sini (jerman), Spanyol dan Italia, anda dituntut harus selalu menang" sindir pelatih berusia 43 tahun itu yang dilansir Sportsmole, Senin (1/4).
"Saya pikir Manchester United adalah Klub besar dalam waktu 10-15 tahun terakhir. Tim yang mendominasi Inggris dan Eropa dengan sering masuk final di setiap kejuaraan"
Prestasi MU dengan Bayern menang terlihat kontras musim ini. Wayne Rooney dkk tengah terperosok ke peringkat tujuh musim ini dan terancam tidak lolos Liga CHampions musim depan. The Bavarian malah sedang dalam performa terbaik setelah berhasil memastika juara Bundesliga pekan lalu bersama pelatih anyarnya itu.
Keduanya akan bertemu dalam babak perempat final Liga Champions Rabu (2/4)hari nanti WIB di Old Trafford. Melihat kondisi pra pertandingan, maka dipastikan laga akan berlangsung dengan tensi tinggi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8941 seconds (0.1#10.140)