Hadapi Dortmund, Madrid tanpa Marcelo

Selasa, 01 April 2014 - 19:53 WIB
Hadapi Dortmund, Madrid tanpa Marcelo
Hadapi Dortmund, Madrid tanpa Marcelo
A A A
Sindonews.com – Real Madrid dipastikan tak akan diperkuat Marcelo saat menjamu Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (1/4) dini hari WIB. Pemain asal Brasil itu dikabarkan mengalami cedera hamstring.

Marcelo sudah mengalami cedera tersebut, sebelum Madrid membungkam Rayo Vallecano dengan skor 5-0 pada akhir pekan lalu. Pemain berambut kribo itu pun absen di laga tersebut.

Madrid belum memastikan berapa lama pemain berusia 25 tahun itu bakal absen. Namun, Los Blancos memastikan bahwa Marcelo tak akan tampil pada laga Madrid kontra Dortmund di Santiago Bernabeu.

“Marcelo didiagnosis memiliki masalah di bagian hamstring kirinya. Itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh," demikian peryataan Real Madrid dalam situs resmi klub, Selasa (1/4).

Absennya Marcelo tentu menjadi kerugian besar bagi Madrid. Pasalnya, dia menjadi salah satu pemain kunci bagi Los Blancos. Musim ini saja pemain bernomor punggung 12 itu sudah tampil di 33 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Madrid. Diperkirakan tempatnya bakal digantikan oleh Fabio Coentrao.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8938 seconds (0.1#10.140)
pixels